TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cerita Presenter Cantik 'Dipermalukan' Arie Untung

Sudah cantik-cantik masih kalah populer.
Cerita Presenter Cantik 'Dipermalukan' Arie Untung
Nares dan Arie Untung saat peluncuran Ertiga Diesel Hybrid di Surabaya (VIVA.co.id/Nur Faishal)

VIVA.co.id – Ada cerita menarik saat Suzuki memperkenalkna New Ertiga Diesel Hybrid di Surabaya, akhir pekan lalu. Sang presenter cantik, Nares, dibuat kesal karena kehadiran artis Arie Untung dalam acara peluncuran tersebut.

Nares memang awalnya tampak semangat membuka acara peluncuran di lantai dasar Mall Ciputra World Surabaya, Jawa Timur itu. Ia terlihat anggun kala menyapa pengunjung dan tamu yang hadir, diantaranya Wagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Nares tampil dengan mengenakan baju dan rok serba biru. Bagian bawah bajunya berkain transparan sehingga kian menegaskan keseksian Nares. Senyum manis tak pernah lepas dari bibirnya. Hampir semua mata lelaki yang hadir tertuju padanya.

Namun, perhatian mata penonton tiba-tiba beralih ketika muncul ke panggung artis dan presenter kocak Arie Untung. Nares tak lagi menjadi bintang panggung karena kehadiran Arie Untung. Bisa ditebak, tawaran selfie pun terus diterima Arie Untung.

Nares hanya tertawa kecil melihat kehebohan Arie dan penonton. Apalagi melihat rekan presenter prianya itu tampak kerepotan melayani selfie penggemar. "Waduh, waduh, kalau semua minta foto saya enggak bisa kerja ini," kata Arie dengan gaya khas bercandanya.

Nares terus berusaha mengatur suasana panggung agar penonton sabar bergiliran meminta foto. "Biasanya nich, kalau ada cewek cantik dan seksi, semua mata pasti merhatiin. Tapi karena ada Mas Arie, saya jadi dicuekin," kata Nares setengah tersenyum.

Hingga Gus Ipul dan pihak manajemen Suzuki turun panggung dan melihat-lihat mobil Suzuki yang dipajang di lokasi acara, Arie Untung tampak masih sibuk melayani penggemarnya foto bersama. Selain Nares, pihak penata acara atau EO terlihat dibuat sibuk oleh tingkah heboh penggemar Arie.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP