Motor Ratusan Juta Ducati yang Paling Laris di Indonesia

Ilustrasi. Ducati Scrambler Sixty 2
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – PT Garansindo Euro Sport, distributor resmi motor Ducati di Indonesia, mengklaim telah menghadirkan banyak pilihan untuk pasar tanah air. Nah, tentu menarik untuk mengetahui motor-motor apa saja yang laris dari Ducati.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Garansindo sendiri saat ini telah menjual secara resmi beberapa motor Ducati seperti Monster, Hypermotard dan Hyperstrada, Multistrada, Diavel, Panigale serta Scrambler. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp219 juta hingga Rp1,799 miliar dengan status off the road.

Menurut Managing Director Ducati Indonesia, Dhany Yahya, untuk penjualan terbanyak Ducati saat ini masih dipegang Scrambler. Lalu disusul Multistrada, dan Monster.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

"Scrambler 90 persen. Dari 90 itu, 55-65 itu model Sixty2, dan sisanya Scrambler 800. Lalu diikuti Multistrada, Monster, dan setelah itu tipe-tipe lain seperti Diavel, serta Panigale," kata Dhany saat ditemui di Kemang, Jakarta.

Untuk wilayah dengan penjualan terbanyak diakui Dhany masih dipegang Jakarta. Terkait target penjualan, Ducati tahun 2017 ini menargetkan mampu terjual hingga 200 unit.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

"Sudah 100 lebih secara keseluruhan, Mei sampai Desember 2016. Tahun ini kita target double. Selain itu, yang terpenting bagaimana memberikan the best services most kepada konsumen. Kami sudah punya full product, full range apparel, spare part, servis dan tahun ini kami akan mengembangkan network di area potensial, seperti Bali, Surabaya, Bandung. Pertama Jakarta, karena di situ mayoritas market premium di Jakarta," ujar Dhany.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022