Yamaha Luncurkan Motor 'Laki' Termurah, Hanya Rp12 Jutaan

Yamaha Crux Rev meluncur di India
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Yamaha terus memberikan suguhan-suguhan menarik bagi para konsumen setianya. Salah satunya dengan meluncurkan motor 'laki' termurah yang dibanderol sekitar Rp12 jutaan.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dilansir Motorbeam, Selasa, 21 Februari 2017, Yamaha India telah meluncurkan Crux Rev. Untuk tahap awal, motor laki Yamaha ini akan dipasarkan di Afrika dan Amerika Tengah dan akan dilakukan pengiriman mulai April mendatang.

Dari info yang diterima, motor ini ditanami mesin 4-stroke 110cc dengan pendingin udara. Dengan mesin ini, motor laki murah ini dapat menyemburkan tenaga 7.5 PS dan torsi 8.5 Nm. Setipe dengan mesin Saluto RX yang dipasarkan di India.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Secara teknologi, meski masuk motor murah, Crux Rev juga telah ditanami teknologi BlueCore sehingga lebih irit bahan bakar. Kabarnya, motor dengan gearbox empat percepatan ini dapat menempuh jarak 82 km per liter.

Sebagai catatan, motor ini sangat sesuai untuk moda angkutan mengingat jok yang panjang plus dengan sistem suspensi yang disesuaikan untuk beban berat.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan
Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021