Siap-siap, Mobil Kencang Terbaru McLaren Bakal Hadir di RI

Spyshoot McLaren P14.
Sumber :
  • GTSpirit

VIVA.co.id – McLaren Jakarta akan memboyong produk baru untuk konsumen di Indonesia. Mobil yang akan dijual di Indonesia itu sebelumnya akan diluncurkan di pameran otomotif Geneva Motor Show 2017, Maret mendatang.

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irawan Poedjoadi mengatakan, supercar terbaru dari McLaren itu mengusung kode P14.

"Tentunya kami punya produk baru. Hanya satu model. Tunggu di Geneva Motor Show Maret ya, akan ada peluncuran perdana dari mobil McLaren terbaru, kodenya P14," ujarnya di Jakarta.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Untuk jumlah unit yang dibawa ke Indonesia, Irawan menyebut masih menunggu minat konsumen di Tanah Air. Mobil kencang buatan Inggris tersebut rencananya meluncur di Indonesia pada pertengahan 2017.

"Itu bakal dibawa ya. Jumlah yang dibawa tergantung minatnya. Kami harapkan bisa undang teman-teman bulan Juni," tuturnya.

BYD Luncurkan Supercar Rp3 Miliar, Ini Kemampuannya

Kehadiran supercar McLaren baru memang telah terkonfirmasi dilakukan di Geneva Motor Show 2017. Meski demikian, spesifikasi dan data teknis belum diinformasikan secara resmi.

Kabar yang beredar menyebut, mobil itu bakal menggendong mesin delapan silinder dengan dua turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 650 daya kuda dan torsi maksimum 678 Newton meter.

BYD Yangwang U9

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Berita yang membahas mengenai teknologi canggih di GIICOMVEC 2024 dan melihat supercar Rp3 miliar BYD, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024