TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Ferrari dan Lamborghini Dilempari Batu oleh Warga

Tidak jelas apa yang memicu kejadian tersebut.
Video Ferrari dan Lamborghini Dilempari Batu oleh Warga
Ferrari dan Lamborghini dilempari batu oleh warga. (Youtube)

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa menegangkan baru-baru ini terjadi di India. Dilansir dari Rushlane, Selasa, 21 Februari 2017, dua mobil mewah buatan Italia menjadi sasaran amuk warga setempat.

Dalam video yang diunggah ke laman YouTube, terlihat mobil Ferrari 458 dan Lamborghini Aventador tengah melintas di sebuah jalan yang ada di negara tersebut.

Tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba sekelompok orang memungut batu yang ada di sekitar jalan dan mulai melemparkannya ke dua mobil kencang itu.

Beberapa netizen menduga, terjadi perselisihan antara pengemudi mobil mewah itu dengan warga. Namun, tidak sedikit yang menyebut bahwa pemicu terjadinya persitiwa itu adalah kecelakaan yang melibatkan salah satu dari mobil tersebut.

Melihat batu berterbangan, pengemudi kedua mobil itu langsung memacu kendaraannya meninggalkan lokasi. Parahnya, salah satu mobil, yakni Ferrari, kondisi atapnya sedang terbuka saat peristiwa itu terjadi.

Sembari mengarahkan mobil ke jalan besar, pengemudi Ferrari buru-buru menutup atap mobil yang digerakkan secara elektronik.

Saking paniknya, ia tidak sadar bahwa jalurnya menghalangi Lamborghini yang juga ikut kabur. Alhasil, pengemudi Lamborghini harus berhenti beberapa detik, untuk memberi kesempatan Ferrari melaju lebih dulu.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP