McLaren Pede Banyak Orang Kaya RI Bakal Berburu Supercar

Syahrini di depan McLaren P1 GTR.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id – McLaren Jakarta optimis pasar mobil sport di Indonesia akan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Optimisme tersebut didasari mulai membuat kondisi ekonomi Indonesia.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

"Kami mengharapkan pasar otomotif, yang pada 2014 sampai 2016 tiarap, mudah-mudahan di tahun ini dan ke depannya ada lebih baik lagi. Kayaknya ada bau positifnya ini," kata CEO McLaren Irmawan Poedjoadi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Irmawan mengatakan, harapan pasar mobil sport berharga miliaran rupiah itu lantaran sudah mulai diperbaikinya infrastruktur di beberapa kota besar. Selain itu, ekonomi yang mulai membaik juga membuat konsumen kembali yakin untuk membeli supercar seperti McLaren.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

"Indikasinya ya nanti pas bulan maret, penyelesaian tax amnesty, lalu setelah pilkada, dan setelah gebyar politik ini. Lalu lihat perekonomian yang mulai membaik ya, jadi kami harapkan setelah membaik itu orang auntusias kembali untuk membeli produk-produk supercar. Kami harapkan saat 2018 nanti MRT sudah jadi, lalu infrastruktur sudah mulai membaik, Kami harapkan orang bisa menikmati kendaraan roda empatnya," katanya.

Soal persaingan, McLaren yakin bisa berkompetisi dengan baik di segmennya. Pasalnya, mobil buatan Inggris harus bersaing dengan beberapa merek seperti Porsche, Lamborghini dan Ferrari untuk merebut minat konsumen di Indonesia.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

 "Kami mengutamakan teknologi. Teknologi dari kendaraan itu sendiri, apabila teknologinya mumpuni, lalu orang naik lebih enak lagi. Tentunya minat orang beli McLaren jadi lebih baik," katanya.

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024