Ingin Punya Motor CBR250RR? Manfaatkan Tawaran Menarik Ini

Modifikasi All New Honda CBR250RR. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Main diler motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan tawaran menarik bagi calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor All New Honda CBR250RR. Tawaran menarik ini hanya berlaku untuk CBR250RR.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, PT WMS bekerja sama dengan FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program ‘Pasti Lunas’. Program ini menawarkan proses kredit dengan segala kemudahan, cepat serta disertai proteksi maksimal bagi konsumen. Proteksi maksimal yang dimaksud yakni berupa perlindungan total loss protection dan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250RR berupa perlindungan total bagi pembeli yang mengalami musibah meninggal dunia, atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan dipolis.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Kewajiban utang pemilik All New Honda  CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan, bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Tak hanya itu, bagi calon pembeli All New Honda CBR250RR, bahkan akan mendapatkan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran, setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Menurut Edi Setiawan, chief marketing officer PT WMS mengatakan, program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi, sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepada  para pembeli All New Honda CBR250RR, jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR, atau keluarga yang ditinggalkan.

Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas, saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” katanya.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relatif praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi diler khusus Honda yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi, namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp72.000.000.

Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp69.800.000,- untuk tipe ABS. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya