Langka, Mobil Porsche Macan Diseruduk Tiruannya

Porsche Macan diseruduk mobil tiruannya
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika China dikenal sebagai gudangnya barang tiruan, termasuk tiruan mobil-mobil sport. Namun kejadian yang terjadi di Shanghai ini tergolong unik, sebuah mobil Porsche Macan bertabrakan dengan mobil tiruannya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kecelakaan unik yang melibatkan dua mobil sport utility vehicle (SUV) ini terjadi di sebuah jalan di Shanghai, China. Sebuah mobil mewah Porsche Macan ditabrak mobil kloningannya, Zotye SR9. Beruntung, insiden ini tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Dilansir Carcoops, tampak sisi kanan mobil Jerman tersebut terlihat menempel dengan mobil 'kembarannya' tersebut. Tak diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Hanya dari gambar yang beredar memperlihatkan seseorang yang diketahui sebagai pengemudi Zotye SR9 menghampiri pengemudi Porsche Macan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Informasi lainnya, diketahui bahwa mobil Zotye SR9 yang menabrak Porsche merupakan kendaraan baru dan terlihat masih menggunakan plat sementara dari showroom mobil.

Zotye SR9 diketahui mengandalkan mesin berkapasitas 2,0 liter dengan tenaga 190 hp dan torsi 250 nm. Tenaga mesin disandingkan dengan pilihan sistem transmisi manual lima atau enam percepatan DCT.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sementara Porsche Macan dibekali mesin 2.0 liter turbocharged dengan tenaga 252 hp serta torsi puncak 370 nm. Tenaga dikirim ke empat roda melalui transmisi PDK dual-clutch tujuh percepatan. (ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024