TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kisah Model Seksi Ukraina Jatuh Cinta Indonesia

Mengapa mereka jauh-jauh datang ke Indonesia?
Kisah Model Seksi Ukraina Jatuh Cinta Indonesia
Natasya, model cantik dari Ukraina (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Jika melihat model seksi di pameran otomotif tentu sudah menjadi hal biasa. Namun akan terlihat berbeda saat model tersebut ternyata bukan orang Indonesia alias bule. Tentu wajar muncul pertanyaan, mengapa mereka jauh-jauh datang ke Indonesia?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, VIVA.co.id berkesempatan berbicara langsung dengan Natasya, model cantik asal Ukraina ini. Model cantik berusia 20 tahun ini juga sudah beberapa kali menerima job sebagai model berbagai acara di Indonesia.

"Awalnya saya model katalog, saya baru menjalani model di event otomotif, jadi saya tidak punya banyak pilihan, yang penting menghasilkan uang," kata Natasya.

Wanita bermata biru ini pun menuturkan, kalau dirinya sudah mulai merasa kerasan tinggal di Indonesia meski baru hitungan bulan. “Saya suka dengan orang-orangnya dan saya sering dapat pekerjaan di sini,” kata Natasya.

Saat ditanya apakah pria Indonesia termasuk kriteria cowok idamannya, Natasya mengaku tak terlalu memikirkan harus juga mendapat cowok bule. “Saya suka pria yang sporty dan tidak menutup kemungkinan jika ada orang lokal yang menarik perhatian,” katanya.

Bicara mengenai mobil, Natasya mengaku menggilai modern car dan sportscar. “Saya rasa sportcar sangat bertenaga dan bisa bikin penumpangnya seperti terbang karena kecepatannya," kata Natasya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP