TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Unik, Mobil Mewah Dimodifikasi Menyerupai Semangka

Pemiliknya adalah seorang penggemar buah-buahan.
Unik, Mobil Mewah Dimodifikasi Menyerupai Semangka
Bentley yang dimodifikasi mirip buah semangka. (Carscoops)

VIVA.co.id – Mengubah tampilan mobil bisa dilakukan dengan mengaplikasi stiker pada bodinya. salah satunya seperti yang dilakukan pemilik mobil mewah Bentley Continental ini.

Sedan mewah Bentley Continental ini berhasil mencuri perhatian saat berada di parkiran. Sebab, mobil tersebut dilapisi stiker mirip buah semangka di seluruh bodinya. Demikian seperti dilansir dari Carscoops, Kamis 23 Februari 2017.

Sisi kiri dan kanan mobil dilapis dengan stiker warna kombinasi hijau muda dan tua seperti kulit semangka, sementara kap mesin, atap, hingga bagasi belakang ditutup warna merah lengkap dengan bulatan hitam serupa biji semangka.

Sementara itu, desain bodi, grille, hingga pelek dibiarkan seperti standar pabrik. Pelat nomor mobil terlihat bertuliskan 'Beloved' dengan gambar Union Jack khas Bendera Inggris.

Diketahui, pemilik mobil adalah seorang penggemar buah-buahan. Sayangnya, tidak disebutkan alasan ia memodifikasi mobil mewah tersebut.

Dalam kondisi standar, Bentley Continental diketahui mengusung mesin delapan silinder dengan dua turbocharger sebagai jantung penggeraknya. Mobil ini memiliki desain yang khas, mulai dari garis bodi, dua lampu bulat di depan, grille, hingga lampu kotak di belakang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP