Unik, Mobil Mewah Dimodifikasi Menyerupai Semangka

Bentley yang dimodifikasi mirip buah semangka.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mengubah tampilan mobil bisa dilakukan dengan mengaplikasi stiker pada bodinya. salah satunya seperti yang dilakukan pemilik mobil mewah Bentley Continental ini.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sedan mewah Bentley Continental ini berhasil mencuri perhatian saat berada di parkiran. Sebab, mobil tersebut dilapisi stiker mirip buah semangka di seluruh bodinya. Demikian seperti dilansir dari Carscoops, Kamis 23 Februari 2017.

Sisi kiri dan kanan mobil dilapis dengan stiker warna kombinasi hijau muda dan tua seperti kulit semangka, sementara kap mesin, atap, hingga bagasi belakang ditutup warna merah lengkap dengan bulatan hitam serupa biji semangka.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Sementara itu, desain bodi, grille, hingga pelek dibiarkan seperti standar pabrik. Pelat nomor mobil terlihat bertuliskan 'Beloved' dengan gambar Union Jack khas Bendera Inggris.

Diketahui, pemilik mobil adalah seorang penggemar buah-buahan. Sayangnya, tidak disebutkan alasan ia memodifikasi mobil mewah tersebut.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Dalam kondisi standar, Bentley Continental diketahui mengusung mesin delapan silinder dengan dua turbocharger sebagai jantung penggeraknya. Mobil ini memiliki desain yang khas, mulai dari garis bodi, dua lampu bulat di depan, grille, hingga lampu kotak di belakang.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024