Pameran Moge Pertama akan Digelar di Jakarta

MV Agusta F4
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Bagi penggemar motor besar di Tanah Air, ada kabar gembira di tahun ini. PT Hasta Kreasi Persada sebagai promotor Big Revv ID, siap menggelar ajang Indonesia International Big Bike Show pada 18-22 Oktober 2017, di area Hall B-3, Jakarta International Expo Kemayoran.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Acara ini nantinya akan menyajikan pameran, diskusi, seminar, serta pelatihan industri yang berhubungan dengan motor besar. Beberapa merek yang akan hadir meramaikan yakni Harley-Davidson, Ducati dan MV Agusta. Ada juga pameran motor custom, lembaga pembiayaan, apparel, dan suku cadang.

Direktur PT Hasta Kreasi Persada, Christian Sinaga, mengatakan, saat ini sudah ada lebih dari 20 merek motor besar yang masuk ke Indonesia. 

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

"Karena alasan itulah, kami optimis acara ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 23 Februari 2017.

Lebih jauh ia menjelaskan, acara ini juga digelar untuk membangun kesadaran dan pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga orang lain. Untuk keperluan itu, panitia menggandeng sekolah Rifat Drive Labs (RDL). 

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

"Pengunjung tidak hanya diberikan kesempatan mencoba motor besar pilihannya, tapi juga mendapatkan edukasi tentang safety riding, yang diberikan oleh instruktur RDL. Selain itu, Ikatan Motor Indonesia juga telah memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan acara ini,” katanya. (one)

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024