Banyak Mobil Keren di JCC Senayan, Ada Apa?

Pameran AutoPro Indonesia 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran otomotif pertama yang mengkhususkan diri pada produk aftermarket dan modifikasi, AutoPro Indonesia, akhirnya resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis 23 Februari 2017.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Pameran yang berlangsung pada 23-25 Februari 2017 ini diikuti 50 merek aftermarket dan lima Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), yakni KIA, Nissan, Datsun, Hyudai, dan Toyota.

Namun, kehadiran para ATPM ini bukan untuk berjualan saja. Mereka juga memajang mobil yang sudah dimodifikasi oleh beberapa bengkel ternama.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Presiden Direktur Nine Event selaku penyelenggara, Lia Indriasari mengatakan, AutoPro adalah ajang pameran yang spesial dan pertama kali di Indonesia.

"Walaupun kami mulai dengan lahan seluas 5.000 meter persegi, kami yakin AutoPro akan jadi cikal bakal pameran industri otomotif ke depannya," ujarnya di JCC.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Sementara itu, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian, Yan Sibarang Tandiele menuturkan, acara ini bukan hanya untuk perkembangan industri aftermarket saja, tapi keseluruhan industri otomotif.

"Kami melihat, pameran ini memiliki makna yang begitu penting. Kami yakin para car maker, innovator, produsen produk aftermarket, saling berinteraksi. Atas nama pemerintah, kami apresiasi, sudah mempertemukan para kreatif industri," ujarnya.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023