Chevrolet Indonesia Resmi Luncurkan Tiga Mobil Sekaligus

Chevrolet luncurkan tiga mobil sekaligus
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – General Motors (GM) Indonesia meluncurkan tiga mobil Chevrolet terbaru model 2017 yakni the All New Chevrolet Trailblazer, the All New Chevrolet Trax dan the All New Spark. Peluncuran itu dilakukan di Hotel Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 23 Februari 2017.

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, ketiga mobil dengan sejumlah penyempurnaan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia.

"Di Indonesia kami tetap berpegang teguh pada komitmen kami dan saya berjanji Chevrolet bakal terus ada di Indonesia. Dimulai dengan peluncuran kendaraan baru yang menarik," kata Gaurav.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Menurut dia, 2017 merupakan tahun bersejarah bagi Chevrolet di Indonesia lantaran meluncurkan tiga produk barunya itu. Menurut dia, semakin perkembangan teknologi ketiga mobil baru itu dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan tercanggih di kelasnya.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

"Kami telah menerima feedback positif dari pelanggan dan terus perhatikan kebutuhan pelanggan ini mencerminkan filosofi global untuk selalu menempatkan pelanggan di pusat segala aktivivas yang kami lakukan," ujarnya.

Diketahui, The All New Chevrolet Trailblazer hadir dalam dua tipe yakni LT dan LTZ. Untuk tipe LT dibanderol dengan harga Rp430 juta sedangkan tipe LTZ dibanderol dengan harga Rp455 juta.

Sementara untuk The All New Spark dibanderol dengan harga Rp196 juta. Lalu untuk The All New Trax terdapat dua tipe yakni LT dan LTZ. Tipe LT dibanderol dengan harga Rp279 juta dan LTZ Rp305 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya