McLaren Jakarta Terima Tukar Tambah Mobil Sport Segala Merek

McLaren P1 spesial
Sumber :
  • IBTimes

VIVA.co.id – McLaren Jakarta punya cara untuk dapat mengudang minat orang kaya di Indonesia membeli sportcar terbarunya. Ya, McLaren meluncurkan program tukar tambah sportcar lama dari berbagai merek dengan McLaren Sport Series atau Super Series.

Ini Bagian yang Diperiksa saat Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024

CEO McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, mengungkapkan program trade in dibuat dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. "Jadi kami bekerjasama dengan finance company, dalam hal ini, Tifa Finance. Mempunyai program yang  thing out of the box ya, salah satunya yakni supercar trade in,” kata Irmawan di Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2017.

Menurut Irmawan, bahkan pihaknya mengaku berani membeli mobil sport merek lain dengan harga di atas pasaran. "Mobil itu kami up price dan beri penawaran yang lebih tinggi dari harga pasar," kata Irmawan.

Cara Mudah Tukar Tambah Mobil dan Sepeda Motor di IIMS 2024

Meski demikian, kata Irmawan, tidak semua sportcar dan supercar dapat ditukar dengan produk baru McLaren. Ada persyaratan yang harus dipenuhi dan dipatuhi oleh konsumen.

"Jadi ini sangat menarik karena bisa mendapat nilai tinggi. Ada term and condition-nya, ada batasan waktu, yang normal saja. Maksimum umur mobilnya empat tahun, lalu nanti akan dicek oleh tim internal kami, baru penentuan harga," katanya. (ren)

Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya dan Pre-Ordernya di Sini
Booth tukar tambah mobil dan motor di IIMS 2024

Ini yang Bikin Momotor.id dan Momobil.id Indonesia Banget

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas terus berkembang. Seiring dengan perjalanan hidup, kebutuhan akan kendaraan pun dapat berubah. Dari yang awalnya menggunakan

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024