Presenter Seksi Ini Buka-bukaan Soal Selera Mobil dan Cowok

Anggie Merdianti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal sosok Anggie Merdianti, mantan presenter AutoOne acara otomotif di tvOne yang kerap berpenampilan seksi. Kali ini, Anggie akan buka-bukaan soal selera mobil dan cowok idamannya.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Gadis cantik yang kini juga terjun di dunia sinetron dan bintang iklan ini mengaku sangat mengidam-idamkan mobil besar sebagai tunggangannya. Anggie mengaku dengan mengendari mobil besar memang memberikan kepuasan tersendiri.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Aku suka mobil yang besar, karena aku bukan perempuan yang menyukai sedan, aku suka mobil sekelas Jeep, Rubicon intinya Sport Untility Vehicle (SUV). Sama juga dengan pria aku suka yang macho dan besar," kata gadis penyanang anjing Pug ini kepada VIVA.co.id.

Anggie juga mengakui memang sejak lama mengagumi dunia otomotif meski dunia ini sangat kental dengan dunia laki-laki. Karena itu Anggie mengaku sangat senang saat dipercaya untuk membawakan acara otomotif.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Apalagi teknologinya semakin canggih, perempuan seperti aku jadi penasaran kedepan mobil akan seperti apa," katanya.

Priscillia Hesty

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Priscillia juga menghadapi pengalaman yang tidak menyenangkan. Dia mengungkapkan banyak orang memiliki pandangan negatif terhadap model seksi.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023