Beli Kaca Film Mobil dengan Diskon Besar-besaran

Ilustrasi kaca film mobil.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Kaca film digunakan untuk menyerap cahaya matahari agar kabin tidak terlalu panas. Begitu pentingnya peran aksesoris ini, maka tak heran jika kini menjamur produsen kaca film yang menawarkan berbagai keunggulan masing-masing.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Nah, jika mencari kaca film lansiran Jepang merek Wincos dengan harga miring bisa melipir ke pameran Autopro Indonesia di Jakarta Convention Center yang berlangsung dari 23 hingga 25 Februari 2017.

Erik, Sales Manager, PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku distributor resmi Wincos, mengatakan, selama pameran berlangsung diskon 50 persen dari harga normal price list. Kata dia, diskon ini berlaku untuk semua varian.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

"Untuk range harga, mobil besar Rp7 jutaan, medium Rp6 jutaan, mobil kecil Rp5 jutaan. Untuk varian kaca film kita ada lima clear, dan hitam dari tingat 40 persen 60 persen dan 80 persen," kata Erik kepada VIVA.co.id.

Lanjut dia, misalnya mobil Innova yang medium dihargai Rp6 juta menjadi Rp3 jutaan sudah termasuk pasang dan garansi 5 tahun. "Pasangnya setelah pameran, tapi bisa juga ke sini (Autopro) cuma DP nanti janjian di rumah," katanya.

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

Masih menurut Erik, Wincos juga telah memiliki banyak diler yang tersebar di Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Timur, Selatan, dan Pusat. “Keungulan dari produk kami yakni daya tolak panasnya tinggi sudah gitu dia warnanya tidak akan luntur," katanya.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024