Kawasaki Salah Cantumkan Harga Versys-X 250

Motor Kawasaki Versys-X 250
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan Versys-X 250 dalam dua versi, City Version dan Tourer. Perbedaan versi  Tourer terdapat pada perangkat pengereman dan aksesori, seperti fog lamp, engine guard, panniers, serta soket untuk cas ponsel.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Sistem pengereman versi Tourer sudah dilengkapi dengan anti-lock braking system atau ABS. Dengan adanya fitur ini, pengendara bisa melakukan pengereman tanpa takut ban kehilangan traksi.

Karena adanya perbedaan tersebut, KMI tentu saja memberikan harga lebih mahal pada versi Tourer. Untuk harga, Versys-X 250 City Version dijual dengan harga Rp61,9 juta dan Versys-X Tourer Rp72,7 juta.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Harga tersebut sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. 

Namun, harga yang diumumkan itu ternyata keliru. Hal itu diketahui setelah redaksi VIVA.co.id mendapatkan informasi dari pihak KMI. Berikut klarifikasi yang diberikan oleh KMI:

Daftar Motor Bebek Honda 2023, Ada yang Rp80 Jutaan

“Revisi mengenai harga Versys-X 250. Pada press release, tertulis harga Versys-X 250 City (standar) adalah Rp61,9 juta, seharusnya Rp62,2 juta. Sedangkan harga Versys-X 250 Tourer tertulis Rp72 juta, yang mana seharusnya adalah Rp73 juta. Mohon maaf atas kesalahannya.”

Royal Enfield Shotgun 650

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor terbarunya, Shotgun 650 versi produksi massal.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023