Ini yang Baru dari Chevrolet Trax

All New Chevrolet Trax 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Chevrolet meluncurkan tiga produk terbarunya di Indonesia. Salah satunya yaitu The All New Chevrolet Trax. Sejumlah penyegaran dilakukan pada mobil di kelas sport utility vehicle itu.

Mulai Hari Ini, Gak Ada Lagi Mobil Baru Chevrolet Dijual di RI

Perubahan terlihat pada sentuhan desain yang lebih bergaya. Tampilan baru juga terlihat pada grille depan serta lampu yang kini mengusung teknologi proyektor.

Tak hanya itu, bentuk lampu depan tampil lebih ramping mengelilingi sekitar sudut hingga ke fender depan. Bumper depan juga tampil lebih sporty dengan lekukan dinamis di sekitar area lampu kabut.

Pemilik Mobil Chevrolet di Thailand Senasib dengan Indonesia

"Bagian eksterior juga dilengkapi juga dengan electric sunroof, lampu belakang dengan desain baru dan LED. Tak kalah penting, desain baru pelek 18 inci," kata Product Planning and Program PT General Motors Indonesia, Rowan S Suhendy, di Jakarta.

Bagian interior mobil ini juga mendapat penyegaran. Dasbor didesain ulang dengan balutan aksen kulit, lengkap dengan benang oranye pada pinggirannya. 

Masih Pakai Mobil Chevrolet? Jangan Buru-buru Dijual

Chevrolet Trax terbaru ini juga sudah dibekali teknologi terbaru, yakni passive entry dan passive start, yang memungkinkan pengendara masuk dan menghidupkan mesin tanpa perlu mengeluarkan kunci.

"Trax dilengkapi enam kantung udara, yakni dua pada sisi depan, penumpang dan pilar. Mobil ini juga dilengkapi rem cakram yang sudah dibekali anti-lock breaking system (ABS)," katanya.

Mobil ini mengusung mesin 1.400cc yang dilengkapi dengan turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140 daya kuda dan torsi 200 Newton meter. Tenaga ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

The All New Chevrolet Trax terdapat dua tipe, yakni LT dan LTZ. Tipe LT dibanderol dengan harga Rp279 juta dan LTZ Rp305 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya