TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha 'Hidupkan' Lagi Motor YBR125, Harganya?

YS125 dibanderol Rp46 jutaan.
Yamaha 'Hidupkan' Lagi Motor YBR125, Harganya?
Yamaha YS125 (visordown)

VIVA.co.id – Yamaha baru saja meluncurkan sepeda motor terbarunya di kelas 125cc untuk pasar Eropa. Motor bergaya naked ini dihadirkan Yamaha untuk menjadi penerus YBR125 yang telah disuntik mati meski sempat populer di Benua Biru.

Motor ini dijuluki YS125. Meski menjadi penerus YBR125, Yamaha mengklaim jika YS125 jauh lebih irit dibanding pendahulunya. Menurut Yamaha, motor baru ini mampu menempuh jarak 186 mile sekali isi dengan kapasitas tangki juga lebih besar satu liter dari YBR125 yakni 14 liter.

Seperti dilansir Visordown, Jumat 24 Februari 2017, motor yang menggendong mesin satu silinder 125cc dengan pendingin udara ini juga telah disesuaikan dengan regulasi Euro4 plus juga telah menggunakan starter elektrik dan sistem engkol.

Dari desainnya, Yamaha juga mengklaim motor satu ini punya desain baru yang lebih menggoda lengkap dengan lampu dan muffler bergaya sporty. Dan untuk memudahkan dalam pengendalian, YS125 juga ditanami Unified Braking System atau sistem pengereman terintegrasi.

Lalu bagaimana dengan harganya? Yamaha membanderol motor naked ini Rp46 jutaan untuk pasar Eropa. Motor ini hadir dengan tiga pilihan tiga pilihan warna yakni merah, putih dan hitam. Rencananya, motor ini akan mulai dipasarkan di Eropa pada pertengahan Maret mendatang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP