TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Modifikasi Livina Kece, Mari Intip Ubahan dan Biayanya

Mobil ini tengah dipamerkan di ajang Autopro.
Modifikasi Livina Kece, Mari Intip Ubahan dan Biayanya
Livina garapan Signal. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Mobil Nissan Livina dengan tampilan menarik terlihat di ajang Autopro Indonesia, yang tengah digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. Mobil tersebut merupakan hasil garapan bengkel modifikasi asal Bandung, Signal, bekerja sama dengan PT Nissan Motor Indonesia dan National Modificator Aftermarket and Association.

Livina garapan rembug itu tampil dengan pelek lebih besar, tertanam pula body kit rakitan Signal pada bagian bumper dan bodi samping. Singkat kata, memanjakan mata. Menurut Gina, Public Relation NMAA, mobil ini merupakan contoh modifikasi yang bisa diterapkan para pemilik Livina. Menariknya beragam aksesori dan body kit tambahannya dijual di sana, dengan harga bervariasi.

"Body kit sifatnya add on (plug and play) untuk  bodi kit bumper depan, side skirt, diffuser belakang itu buatan Signal, harganya Rp8 juta," ujar Gina saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 24 Februari 2017.

Di bagian kaki-kaki, Livina eksentrik ini menggunakan pelek HSR asal Taiwan. Soal harga, pelek HSR JD20 ring 18 inci dibanderol Rp7 juta, tidak termasuk ban. Sementara ban yang digunakan adalah Accelera ukuran 215/45 dengan harga satuan Rp800 ribu.

"Semua aksesori ini akan dijual di diler Nissan nantinya setelah pameran. Kita juga mengganti bagian interior dengan balutan bahan Napa Prime, agar lebih terlihat sporty, dan itu juga dijual, harganya Rp4 juta," lanjut Gina. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP