TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Usher Cantik Otomotif Ini Beberkan Tarif Sekali 'Beraksi'

usher dalam pameran otomotif banyak pro kontra.
Usher Cantik Otomotif Ini Beberkan Tarif Sekali 'Beraksi'
Usher otomotif, Rina (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Melakoni profesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) atau usher termasuk dalam pameran otomotif tentu banyak pro kontra. Sebab, profesi yang umumnya digeluti kaum hawa itu cenderung menawarkan kemolekan tubuh guna mengundang perhatian pengunjung yang mayoritas laki-laki.

Kendati demikian, salah satu usher asal Bandung, Rina, menganggap pekerjaannya itu sebagai sebuah hobi yang membuatnya bisa keluar dari embel-embel masalah kehidupan. "Kalau aku lebih ngisi kegiatan dan suka karena tidak bosAn kerjanya. Lagian, kan ditempatin berbeda-beda juga, sekalian refreshing," kata Rina saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Wanita berparas cantik itu menilai, tak semua usher hanya bermodal kemolekan tubuh saja. "Kita juga ada yang pakaiannya biasa saja, yang penting mereka (pelanggan) interest saja sama aku, jadinya aku selama ini pakaiannya enggak terlalu terbuka," katanya.

Wanita yang sudah berusia 25 tahun itu kini sangat menikmati profesinya yang telah digeluti selama tiga tahun ini. "Aku jadinya enjoy sekarang, awalnya memang takut ya. Tapi makin ke sini makin nyaman aja ngejalaninnya karena sering dapat merek bagus dan cukup tertutup pakaiannya," ujarnya.

Meski begitu, Rina mengaku sering tergoda jika melihat salah satu kliennya memiliki paras menawan "Sempat ya, tapi kita profesional saja, banyak juga kok yang lucu dan cakep, interest jadinya," katanya.

Untuk hasil yang didapatkan dari pekerjaannya itu, wanita seksi ini mengumpulkannya untuk menyicil mobil idaman. "Aku lebih banyak uangnya buat makan, nyicil mobil idaman. Aku sih pengen ya punya mobil Range Rover seri terbaru, keren soalnya," cetusnya.

Rina pun membeberkan hasil jerih payahnya selama berjam-jam “nangkring” di pinggir produk yang ditawarkan. "Kalau berdiri 6 jam segitu misalnya sehari, itu dikasihnya Rp500 ribu, tapi kalau brand besar Rp1 juta," tuturnya.

Meski terbilang kecil, Rina mengatakan sangat bersyukur dengan gaji yang didapatkan dari pekerjaannya tersebut. "Bersyukur, karena kan halal juga," katanya. (one)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP