Ingin Datang ke Diler untuk Pesan X-MAX? Siap-siap Kecewa

Yamaha XMAX 250 di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sejak diperkenalkan di gelaran Indonesia Motorcycle Show, atau IMoS 2016 lalu, skutik bertubuh bongsor milik Yamaha yang mengusung mesin 250cc, yakni X-MAX, telah mencuri perhatian komunitas skutik premium.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Chief Yamaha Direct Distribution System Bandung, Johannes BMS mengungkapkan, skutik premium X-MAX mendapat antusiasme yang tinggi dari komunitas. Hal itu dibuktikan dari banyaknya orang yang menanyakan kehadiran motor itu.

"Kalau dilihat dari pasar, memang antusiasmenya cukup tinggi. Tanggapan mereka yang ingin produk ini," kata Johannes di Bandung, Jawa Barat.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Dia mengungkapkan, beberapa anggota komunitas sudah memesan X-MAX di sejumlah diler di Bandung. Namun, sayangnya Yamaha Indonesia belum meluncurkan secara resmi. Sehingga, keran pemesanan pun belum bisa dilakukan.

"Kami enggak berani membuka inden, sebab plan production belum keluar. Tetapi, antusiasme konsumen, terutama di premium model, cukup tinggi. Ada input dari diler-diler kami soal konsumen yang berminat membeli," ungkapnya.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Sayangnya, dia enggan menyebut berapa total konsumen yang telah menyatakan ketertarikan mereka akan X-MAX.

"Berapa diler beda-beda. Secara resmi, kamu belum berani (ungkap datanya). Tetapi, diler-diler sudah pegang datanya," tuturnya. (asp)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021