Bocoran Waktu Peluncuran Toyota Prius Terbaru di Indonesia

Toyota Prius tertangkap kamera sedang diuji di Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Meski PT Toyota Astra Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air masih belum mau memberikan konfirmasi secara gamblang soal rencana kehadiran Prius terbaru. Namun, informasi mobil yang telah mengadopsi teknologi hybrid tersebut terus bermunculan. 

Satu Lagi Taksi Canggih Hadir di Indonesia

Terbaru, awal Februari lalu, mobil Prius hybrid generasi keempat tepergok tengah diuji coba di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kemunculannya tak diduga-duga. Alhasil banyak pihak memprediksi mobil itu akan menyapa masyarakat Tanah Air dalam waktu dekat. Sebab, biasanya tahap pengetesan dilakukan sebagai tanda awal debut siap dilakukan. Benarkah?

Vice President Director TAM Henry Tanoto, membenarkan soal mobil sedan terbarunya itu akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, ia menjelaskan, pihaknya masih membutuhkan waktu untuk bisa hadirkan mobil sedan berteknologi ramah lingkungan itu. "Dalam waktu dekat mudah-mudahan, sabar saja ya," kata Henry saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Sejauh ini, kata Henry, pihaknya terus mempersiapkan Prius terbaru untuk bisa segera mengaspal di Indonesia. Meski pasar mobil hybrid saat ini masih belum banyak diminati, namun kemunculannya diharapkan bisa memantik kesadaran masyarakat Tanah Air akan pentingnya mobil ramah lingkungan yang mengusung berbagai teknologi anyar.

"Sampai saat ini, kami masih terus melakukan penyempurnaan model itu (Prius terbaru). Memang (masih minim peminat), tapi kami harapkan dengan adanya produk ini, bisa membuat pemikiran konsumen nantinya mulai beralih untuk menggunakan mobil itu," tuturnya.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing
New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021