VIDEO: Konvoi Lamborghini Berujung Cekcok dengan Polisi

Iring-iringan Lamborghini lintasi polisi tidur.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Aparat kepolisian di Chennai, India, melakukan aksi tegas dengan mengandangkan sejumlah mobil mewah yang dianggap mengganggu ketertiban umum. Mobil-mobil tersebut dituduh berkendara dengan kecepatan berlebih hingga mengganggu masyarakat.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Seperti dilansir Rushlane, Senin 27 Februari 2017, deretan mobil-mobil mewah yang dikandangkan terdiri dari Porsche, Lamborghini dan Ferrari. Sebelum dikandangkan ke kantor polisi, mobil-mobil itu menderu keras di kawasan padat penduduk, apalagi banyak anak-anak yang bermain di tepian jalan. Polisi yang dapat laporan dari warga kemudian menyatroni mereka.

Saat disambangi itulah cekcok terjadi antara pemilik mobil-mobil mewah dengan pejabat kepolisian setempat. Salah seorang pengemudi Lamborghini, Raghav Krishnan, bahkan ikut diamankan polisi karena terlibat penganiayaan kepada aparat, karena menendang petugas. 

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Dia juga mengintimidasi polisi yang tengah menegurnya. Para pengemudi mobil mewah menyatakan, mereka bukan ngebut, tapi mengendarai kendaraan secara normal. Sementara suara keras, memang berasal dari mesin yang super-besar, hingga nampak melakukan kegaduhan seperti balap liar.

Mobil-mobil kemudian disita dan diparkirkan di Kantor Polisi di Kanathur. Polisi juga mengimbau kepada para pemilik mobil mewah lainnya untuk tidak berkeliling dan berkelompok yang menyebabkan kemacetan lalu lintas dan gangguan publik.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Lihat video cekcok polisi dengan pemilik mobil mewah:

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024