Beli Bentayga, Orang Kaya RI Tak Perlu Pusing Onderdil

Bentley Bentayga.
Sumber :
  • Dok: Bentley

VIVA.co.id – Bentley Bentayga yang diklaim sebagai Sport Utility Vehicle paling mahal dan terkencang sejagat, resmi diluncurkan di Tanah Air oleh PT Grandauto Dinamika, Agen Tunggal Pemegang Merek Bentley.

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Nah, karena SUV ini didatangkan langsung dari Inggris, bagaimana dengan ketersediaan suku cadangnya?

General Manager Aftersales PT Wahana Auto Ekamarga sebagai diler resmi Bentley, Faried Hariyanto, mengatakan, ketersediaan suku cadang Bentley sama saja dengan Jaguar dan Land Rover. Kata dia, karena sudah jadi importir, jadi tidak ada yang susah.

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

"Karena kami importirnya, jadi kami punya akses ke Bentley langsung. Kami sudah stok untuk fast moving, seperti filter udara, filter oli, karet wiper, kampas rem, saringan AC," ujarnya kepada VIVA.co.id di Showroom Bentley, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dengan sudah tersedianya suku cadang, maka konsumen yang telah membeli sembilan unit Bentayga tidak perlu khawatir saat mobil perlu diservis.

Bentayga Hybrid Siap Masuk Indonesia, Cocok Buat Konglomerat

Sekadar diketahui, mesin yang diusung Bentley Bentayga mampu memproduksi tenaga 600 daya kuda dan torsi maksimum 900 Newton meter. Kecepatan maksimumnya mencapai 299,2 kilometer per jam, dengan akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam selama empat detik.

Tenaga yang dihasilkan Bentayga jauh lebih tinggi dibandingkan Range Rover Vogue dengan 5.000cc, yang hanya menghasilkan 550 daya kuda dan torsi 625 Nm. Demikian juga, dengan BMW X5 M, yang hanya mampu memproduksi tenaga 567 daya kuda dan torsi 749 Nm. (one)

SUV mewah Bentley pakai pelek unik

Modifikasi Bentley Bentayga, Repot Nih Kalau Masuk Jalanan Sempit

Pelek mobil mewah ini diganti pakai model tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2020