Bocoran Limousine Baru Presiden Trump, Pakai Sasis Truk

Prototipe limousine Donald Trump
Sumber :
  • Foxnews

VIVA.co.id – Prototipe mobil limousine yang akan jadi tunggangan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kepergok tengah berada di sebuah parkiran. Meski ditutup dengan kamuflase, namun terlihat jelas limousine ini punya bentuk lebih bongsor.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Rupanya mobil yang akan selalu mengatar Trump ini tengah diuji coba General Motors. Sekilas, mobil panjang ini seperti perpaduan antara sebuah sedan dan SUV. Hal itu sangat beralasan mengingat mobil ini kabarnya memang dibangun dengan sasis truk.

Hal lain yang pantas dicermati, untuk desain bagian depan dan belakangnya jelas terlihat sangat mirip dengan sedan limousine Cadillac. Selain itu, terlihat juga balutan krom pada bagian gagang pintu dan sekitar jendela guna memberikan kesan mewah.

Waspada, Data Pribadi Pemilik Mobil Merek Ini Diretas Hacker

Karena akan menjadi tunggangan orang nomor satu AS, tentu mobil ini juga ditanami teknologi tercanggih. Limousine ini akan tahan terhadap serangan balistik, IED hingga senjata kimia. Tak hanya itu, kendaraan ini juga dilengkapi peralatan komunikasi paling canggih serta perlengkapan medis jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Namun sayangnya, untuk tipe mesin memang masih belum diketahui. Namun seperti yang dilansir foxnews, Selasa 28 Februari 2017, beredar kabar limousine Trump ini akan menggunakan mesin diesel.

Buka Lowongan Kerja, Pabrik Mobil Ini Butuh 8 Ribu Karyawan Baru

Rencananya, limousine baru Trump ini akan melakoni debut perdana ditunggangi sang presiden pada 30 Maret 2017 mendatang. (adi)

Pabrik General Motors di Amerika Serikat.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Timbul pertanyaan apa yang mengakibatkan keruntuhan General Motors yang mengejutkan, pendapatannya, dan penjualannya, di China.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024