Bocoran Interior Honda WR-V, Kawin Silang Jazz dan City

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Honda WR-V kepergok tengah mejeng di sebuah diler di India. Kini, bocoran lainnya kembali terkuak. Ya, gambar interior dari mobil baru yang akan diluncurkan Honda pada Maret mendatang ini telah beredar luas di dunia maya.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Mobil yang direncanakan meluncur perdana di India ini memang tengah ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain mengusung nama besar Honda, mobil dengan gaya crossover yang sebenarnya dibangun dari platform Jazz ini juga punya desain yang sangat menggoda.

Dilansir Motorbeam, Selasa 28 Februari 2017, dari gambar yang tersebar di dunia maya diketahui jika dasbor Honda WR-V akan dibaluri warna hitam, sama persis dengan Honda Jazz.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Dan dari gambar interior itu juga diketahui jika Honda WR-V sudah dipersenjatai fitur canggih seperti sunroof, cruise control, push button start, dan sistem infotainment baru yang saat ini juga telah ditanamkan Honda pada sedan City.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Sekadar tambahan, Honda WR-V kabarnya akan ditanami pilihan dua mesin, yakni mesin 1,2 liter bensin dan 1,5 liter diesel. Untuk mesin bensin akan dipadukan dengan gearbox 5 percepatan atau CVT. Sementara itu, untuk mesin diesel akan menggunakan transmisi enam percepatan.

Mobil ini akan diluncurkan Honda untuk merecoki pasar Ford EcoSport dan Suzuki Vitara Brezza. (art)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022