Cari Ban Mobil? Hankook Beri Diskon 30 Persen

Ban Hankook.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id –  PT Hankook Tire Indonesia, agen pemegang merek ban asal Korea Selatan, mengadakan promosi untuk para pemilik kendaraan yang ingin mengganti ban. Hal itu diungkapkan oleh Assistant Manager Indonesia Replacement Sales Team Hankook Indonesia, Seong Kyun Lim, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

"Beli langsung empat ban, dapat voucher belanja. Untuk nilainya, memang masing-masing daerah itu berbeda. Jadi, kami sesuaikan dengan daerahnya itu," katanya saat jumpa pers, Selasa 28 Februari 2017.

"Soal potongan harga, itu tergantung retail. Itu untuk memuaskan konsumen. Biasanya, kami membantu toko yang menjual. Biasanya memang ada diskon. Paling besar diskonnya itu bisa 30 persen. Setiap toko dan daerah itu berbeda, jadi tidak bisa disamakan," ujarnya. 

Cek 7 Komponen Ini Setelah Mobil Dipaksa Kerja Keras saat Mudik Lebaran

Potongan harga alias diskon yang diberikan Hankook hanya untuk pembelian empat ban. "Hanya untuk empat ban. Kami tidak hanya fokus pada harga, tapi pada kualitas ban yang kami utamakan," tuturnya. 

Sebagai informasi, Hankook menyediakan empat pilihan ban untuk mobil jenis sport utility vehicle (SUV), yakni Dynapro HT, Dynapro AT-M, Dynapro MT, dan Vantra LT.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Sementara untuk mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV), terdapat empat pilihan, yakni Ventus S1 noble2, Ventus V2 Concept2, Kineegy EX, dan Optimo MEO2.

Untuk truk dan bus, Hankook menyediakan delapan pilihan, yaitu AH11K, AH15R/K, AL17K, AM06, AM09, AM81, DM07, DM80D dan DM81. (ren)

Ilustrasi ban mobil bocor

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Modus kejahatan di jalan raya kian beragam, seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial menunjukkan aksi kejahatan dengan modus berteriak ban mobil kempes.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024