Berapa Harga Dua Mobil Porsche Terbaru di Indonesia?

Dua mobil baru Porsche yang meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Eurokars Artha Utama melengkapi line-up dengan meluncurkan dua mobil terbarunya di Indonesia, yakni Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S. Meski demikian, selaku importir resmi dan distributor mobil Porsche di Indonesia, mereka tak menyebut harga jual kedua mobil itu.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, harga unit mobil yang dijual di Indonesia berdasarkan pesanan dan permintaan konsumen.

"Harga mobil Porsche tergantung dari custom, atau ubahan yang diinginkan konsumen. Banyak konsumen di Indonesia mengubah mobil sesuai seleranya, jadi tergantung itu," ujarnya, Selasa 28 Februari 2017.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Untuk menjual mobil sport buatan Jerman di Indonesia, Eurokars sudah menyiapkan semua kebutuhan untuk memenuhi seluruh permintaan pelanggannya. "Kami bisa menyajikan kemauan dan kebutuhan konsumen, mulai dari interior dan sebagainya. Kami juga memerhatikan tiap detail permintaan konsumen, misalnya cat mobil. Kami bisa menyajikan warna spesial dan ini terserah kepada pelanggan," tambah dia.

Bicara soal Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S, keduanya saat ini sudah tersedia dan bisa langsung dibeli oleh orang-orang kaya di Tanah Air. Konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, tinggal membayar down payment dan kunci akan langsung diserahkan.

New Porsche Taycan Cross Turismo Siap Mengaspal di Indonesia

Spesifikasi

Bicara tentang Porsche 718 Cayman, mobil ini memiliki desain eksterior yang lebih aerodinamis. Ini terlihat mulai dari depan hingga buritan bodinya. Di bagian depan, terlihat air intake baru dengan kombinasi khas Porsche pada lampu. Sementara itu, di belakang ada logo dengan insert hitam serta spoiler baru.

Porsche 718 Cayman hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin silinder turbocharging berkapasitas 2.000cc bertenaga 300 daya kuda dan mesin 2.500cc bertenaga 350 daya kuda. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem  transmisi dual-clutch khas Porsche. Meski lahir dengan karakter mobil sport, namun interior tetap dibuat nyaman dengan ventilasi udara baru serta setir baru lengkap dengan fungsi pengatur konektivitas dan mode berkendara.

Untuk Panamera 4S, pabrikan mobil Jerman tersebut juga melakukan banyak melakukan perubahan, mulai dari eksterior, interior, hingga mesin. Dari luar, mobil terlihat kokoh dan kuat dibanding model sebelumnya. Lampu depan telah mengadopsi teknologi automatic high beam untuk mencegah silau bagi pengendara di arah berlawanan. Di belakang, dipasang logo tiga dimensi, lampu yang memanjang untuk menunjukkan lebar mobil dan spoiler baru.

Soal jantung penggerak, Panamera 4S dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.900cc. Mesin ini sudah dilengkapi twin-scroll turbocharger dan cylinder control yang membantu efisiensi dalam menggunakan bahan bakar. Menyempurnakan performa mesin bertenaga 440 daya kuda, dipasang juga transmisi delapan-percepatan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya