VIDEO: Koleksi Mobil Saudagar Arab Dijaga Dua Singa

Mobil mewah yang dijaga dua ekor singa putih.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan para saudagar kaya untuk menjaga mobil mewahnya. Jika pada umumnya penjagaan melibatkan sekuriti, namun berbeda dengan aksi saudagar Arab dari Qatar yang satu ini. Dia menaruh dua ekor singa untuk menjaga mobil-mobilnya dari aksi pencurian.

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 28 Februari 2017, dua singa putih itu terlihat menjaga sejumlah mobil mewah milik “majikannya”, yakni Jeep Wilys, Land Rover Defender, Bentley Continental, Laferrari kelir putih dan Mclaren P1 berkelir hijau. Videonya pun menjadi viral setelah rekamannya diunggah ke jagat maya.

Dikutip Carscoops, rekaman itu datang saat sejumlah orang datang ke garasi milik saudagar kaya untuk suatu keperluan. Mereka pun masuk ke garasi mewahnya sembari mengabadikan pemandangan menarik itu dengan kamera. Namun mereka terperanjat saat dua ekor singa putih berada di lokasi, dan berjalan-jalan di sekitar mobil.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Sulit untuk menentukan dengan tepat, berapa banyak singa putih yang ada di penangkaran mewah itu selain di garasi. Kabarnya saudagar Arab asal Qatar yang tak disebutkan namanya itu juga memelihara banyak hewan peliharaan langka.

Padahal, Uni Emirat Arab baru-baru mengeluarkan aturan, di mana hewan liar dilarang menjadi hewan peliharaan untuk kepemilikan pribadi, seperti harimau, singa, dan cheetah, karena dipandang sebagai simbol kebesaran. Jika ketahuan, mereka mesti membayar denda US$130 ribu atau kurungan enam bulan penjara. Lihat videonya:

Sandra Dewi Akhirnya Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Harvey Moeis
Rolls-Royce Cullinan

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Tim penyidik Kejagung telah menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Salah satunya adalah Rolls-Royce Cullinan yang memiliki harga mahal.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024