TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sambut Raja Salman, Ratusan Mobil Mewah Terpakir di Senayan

Jumlahnya ratusan. Ada Mercy dan Toyota Alphard.
Sambut Raja Salman, Ratusan Mobil Mewah Terpakir di Senayan
Mobil mewah untuk menyambut rombongan Raja Salman (VIVA.co.id/Pius Mali)

VIVA.co.id – Salah satu persiapan yang dilakukan untuk menyambut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah kendaraan mewah untuk transportasinya. Mobil mewah yang akan dipakai yakni, Mercedes-Benz dan Toyota Alphard.

Dari pantauan VIVA.co.id, mobil-mobil mewah tersebut terlihat sudah terparkir rapi di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jumlah mobil yang akan dipakai mencapai ratusan unit.

"Jumlahnya sih kami dapat informasi sekitar 370 unit. Itu ada Mercedes Benz sedan, sama yang besar Toyota Alphard," ujar Ridwan salah seorang pengemudi ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2017.

Jumlah sedan terlihat lebih banyak dibandingkan model multi purpose vehicle. Untuk Mercedes Benz yang digunakan model E Class serta beberapa unit S Class. Sementara MPV Toyota terdiri dari Alphard dan varian tertingginya, Vellfire. Baik Mercedes Benz maupun Toyota Alphard yang akan dipakai didominasi warna hitam mengilap.

"Banyakan sedan Mercy-nya, yang Alphard paling hanya 100-an unit. Ini enggak semuanya di sini, beberapa unit ada yang sudah standby di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Ridwan. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP