TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Motor Yamaha, Pengendara Grab Dapat Diskon

Yamaha juga akan memberi pelatihan safety riding.
Beli Motor Yamaha, Pengendara Grab Dapat Diskon
Driver GrabBike. (Ilustrasi) (GrabBike)

VIVA.co.id – PT Putera Persada Nusantara selaku diler utama sepeda motor Yamaha menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia. Beragam kemudahan diklaim mampu diberikan bagi mitra pengendara GrabBike untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha. 

Dalam kerja sama tersebut, Putera Group dan Grab Indonesia memberikan kesempatan kepada mitra pengendara GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan kredit sepeda motor, yakni paket angsuran termurah ditambah gratis satu iuran BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp201.600. 

Selain itu, nominal DP sama dengan nominal angsuran yang dipilih konsumen (sampai dengan 35 bulan).  Dari BPJS Ketenagakerjaan, pengendara GrabBike berhak mendapatkan, JKK (Jaminan  Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian).

"Kami sangat mendukung kerja sama ini. Sebagai wujud totalitas, kami akan memberikan pelatihan safety riding untuk mitra pengendara GrabBike. Harapannya, agar para mitra pengendara bisa menjalankan pekerjaan dengan baik dan tetap mengutamakan keselamatan," kata Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya.

Sepeda motor yang dapat diperoleh melalui promo ini adalah Mio M3, Mio Z, All New Soul GT, Fino 125, X Ride, MX King 150, Vixion Advance, dan R15. 

Khusus pembelian Mio Z, pengendara GrabBike diklaim dapat lebih hemat hingga Rp2,6 juta, All New Soul GT lebih hemat Rp2,4 juta dan New V-Ixion lebih hemat Rp3,4 juta.

"Kami bangga bisa menjalin kerja sama dengan pabrikan otomotif Yamaha, yang mampu memberikan manfaat tambahan bagi pengendara GrabBike," ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. 

Putera Group juga memberikan program purnajual berupa diskon sebesar 10 persen terkait jasa dan lima persen untuk pembelian suku cadang (kecuali oli). Keuntungan lain yang bisa didapat bagi para mitra pengendara GrabBike adalah prioritas saat melakukan servis.  

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP