Hati-hati, SPG Seksi Ini Sering PHP Pria Bermobil Sedan

Usher pameran otomotif.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Berprofesi sebagai usher di pameran otomotif tentu bukan hanya dituntut memiliki postur badan yang ideal saja, namun pakaian juga dibuat seksi agar bisa menarik pengunjung.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Jadi tidak heran, jika beberapa usher cantik ini kerap mendapat godaan dari pengunjung pria. Seperti Yuni Nai. Saat mengobrol dengan VIVA.co.id, wanita cantik berambut panjang ini mengaku banyak pengunjung yang ingin mengajaknya tidur, karena bodinya seksi dan cukup menggoda.

"Karena kami menuruti maunya klien untuk berpakaian dan pose saat foto, jadi banyak laki-laki yang suka menggoda. Misalnya, bisa diajak jalan enggak, makan bareng, disuruh berhenti kerja dan nantinya dibiayai," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Terbakar Cemburu, SPG Cantik Terkapar Ditikam Pacar Berkali-kali

Lanjut dia, kata-kata seperti itu sering keluar, mungkin karena para pria nakal itu melihat seksinya tubuh usher. Untuk menyiasatinya, Yuni mengaku punya cara khusus, yakni menjadi pemberi harapan palsu (PHP).

"Tapi, aku tanggapinya tetap behave, paling bercandain aja. Dan kalau yang pengen banget kenalan dan minta nomor, aku kasih nomor handphone palsu," ungkapnya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Lantas, seperti apa selera pria Yuni?

"Aku suka cowok yang kuat, berbadan tinggi besar, berewokan mukanya. Yang ada rambut-rambutnya. Begitu pun mobil, suka yang SUV (sport utility vehiclebuilt up gitu. Karena, dilihatnya kekar, sporty, dan gede. Aku enggak suka sedan, karena kurang kuat," tuturnya sambil tersenyum. (mus)

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021