Mitsubishi Indonesia Ganti Bos dan Nama Perusahaan

Bos baru Mitsubishi Indonesia, Kyoya Kondo (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akan memiliki pemimpin baru pada April 2017 mendatang. Presiden Direktur KTB yang saat ini menjabat, Hisashi Ishimaki, akan kembali ke negara asalnya, Jepang.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Saya punya tugas baru di Tokyo, jadi saya akan meninggalkan Indonesia sabtu besok (4 Maret 2017. Saya berterima kasih atas support dan kerjasamanya selama saya ada di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat 3 Maret 2017.

Posisinya akan digantikan oleh Kyoya Kondo. Ia sebelumnya menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN and South West Asia Department Mitsubishi Corporation, Tokyo, Jepang.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Nama KTB juga rencananya akan berganti menjadi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), awal bulan depan.

"Saya berharap kalian (wartawan) terus melanjutkan support kepada penerus saya, Kondo, di Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Kondo akan melakukan restrukturisasi bisnis per awal April 2017 sebagai Presdir MMKSI. Kondo punya pengalaman panjang di dunia otomotif, khususnya di Asia Tenggara, karena sudah pernah di Thailand, Filipina, dan Malaysia," ujarnya.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Sementara itu, Kondo mengatakan, Indonesia akan menjadi negara keempat di wilayah ASEAN yang pernah dipimpinnya. Bagi pria asal Jepang ini, bekerja dan bertanggung jawab  di luar negeri bukanlah hal yang baru.

"Karir saya, saya biasa di luar Jepang, seperti Thailand, Malaysia, Filipina, dalam waktu hingga total 20 tahun. Indonesia menjadi negara keempat saya di ASEAN. Meski negara berbeda, tapi saya seperti pulang kampung. Saya akan segera bekerja di sini, dan tak sabar untuk dapat bekerja sama dengan kalian," kata dia. (ren)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022