TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Banderol Mobil Suzuki Ignis Pengganti Splash

Status harga on-the-road.
Ini Banderol Mobil Suzuki Ignis Pengganti Splash
Suzuki Ignis. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mobil terbaru Suzuki yang mengusung konsep city car lima penumpang, yakni Ignis, sudah resmi dijual di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu diler Suzuki yang ada di Bekasi melalui akun Instagram.

Dalam akun tersebut, terlihat satu unit Ignis berwarna biru ditampilkan dari berbagai sisi. Bentuknya mirip dengan yang dipamerkan Suzuki pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Uniknya, hingga saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil dan motor Suzuki di Indonesia, belum mengumumkan secara resmi ke awak media soal peluncuran mobil tersebut.

Beberapa waktu lalu, SIS memang pernah mengatakan bahwa peluncuran resmi baru akan dilakukan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang digelar pada akhir April mendatang.

Kehadiran Ignis di Indonesia adalah untuk menggantikan Splash, yang memang sudah tidak lagi diproduksi. Melihat dari sejarah Suzuki, saat ini, yang banyak mengimpor mobil baru dari India. Besar kemungkinan, Ignis yang dihadirkan juga datang dari Negeri Hindustan itu.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui spesifikasi mobil tersebut. Namun, akun diler di Instagram membeberkan banderolnya. Berikut, daftar harga Ignis sesuai akun tersebut, dengan status on-the-road:

Ignis GL: Rp139,5 juta

Ignis GLX: Rp159,5 juta

Ignis GLX AT: Rp169,5 juta

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP