Komunitas Mobil Geruduk Jakarta, Ada Apa?

The Wizzys Garage di One Bel Park Mal Fatmawati, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – The Wizzys Garage, salah satu grup yang menaungi usaha di bidang jual beli pelek (flying wizzys wheels) dan perkakas mobil otomotif hari ini menyelenggarakan car contest, photo session untuk merayakan hari jadinya yang kedua, Minggu 5 Maret 2017. 

Bakal Ada Kejutan di Pameran Modifikasi IMX 2020

Bertempat di One Bel Park Mal Fatmawati, Jakarta Selatan, grup yang telah berdiri sejak 23 Januari 2015 itu menghadirkan beberapa komunitas mobil yang ada di Jakarta. Salah satunya yaitu Van Culture dan Mercedes Benz Car Community (MBCC). 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wizzy Garage juga menggelar kontes modifikasi sebagai ajang pembuktian inovasi mobil di Indonesia. 

Percaya Gak Produk Modifikasi Mobil Ini Asli Buatan Indonesia?

Kontes Wizzy Garage ini menghadirkan 50 lebih kontestan dari seluruh wilayah Jabodetabek dan terbagi dari 32 kategori penilaian di antaranya, Best Europe, Best BMW, Best Mercedes-Benz, dan Best Jepang

Pendiri sekaligus owner dari The Wizzys Group, Wisnu mengatakan, melalui acara ini, diharapkan ke depan dapat membuat bisnis otomotif di Tanah Air semakin berkembang. 

Empat Mobil 'Buas' Toyota Muncul di Tokyo Auto Salon 2019

"Kami juga berharap kehadiran Wizzys Garage dapat diterima oleh rekan-rekan otomotif di Indonesia khususnya di Jakarta," ujar Wisnu. 

Selain itu, acara yang digelar selama satu hari itu menyediakan kegiatan sexy carwash, photo session, dan DJ. (art) 

 Indonesia Modification Expo (IMX) 2018

Kabar Baik untuk Pencinta Modifikasi di Luar Jakarta

Pameran Indonesia Modification Expo akan digelar secara online.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020