Segera Meluncur, Honda WR-V Sudah Bisa Dipesan

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Beberapa pekan lagi, mobil baru Honda, yakni WR-V, siap diluncurkan. Mobil jenis crossover yang dibangun dari platform Honda Jazz ini dijadwalkan akan meluncur 16 Maret 2017 mendatang di India.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Dilansir dari Shifting-gears, Senin 6 Maret 2017, meski belum resmi mengaspal, mobil milik pabrikan otomotif Jepang ini sudah bisa dipesan dengan uang sebesar 21 ribu rupee, atau setara dengan Rp4,2 juta.

Menjadi negara pertama yang meluncurkan dan memproduksi WR-V, Honda Mobil India Ltd resmi membuka keran pemesanan beberapa hari lalu. 

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Mobil baru Honda ini siap diproduksi di pabrik Honda yang terletak di Tapukara, Rajasthan, India. Meski menggunakan platform Honda Jazz, namun Honda WR-V punya penampilan yang jauh berbeda. Karena mengusung gaya crossover, penampilan WR-V terlihat lebih gagah dan tangguh.

Untuk mesin, WR-V disematkan mesin yang sama dengan Honda Jazz, yakni empat silinder berkapasitas 1.500cc. Salah satu fitur yang dibenamkan yakni drive by wire, yakni pedal gas diatur secara elektronik, bukan kabel.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Saat resmi meluncur, Honda WR-V akan bertarung dengan beberapa kompetitor dari pabrikan lain, seperti Hyundai i20 Active, Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport.

ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024