TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Video Aksi Nekat Mendayung Rakit Pakai Ekskavator

Cara ini dilakukan untuk menghemat waktu.
Video Aksi Nekat Mendayung Rakit Pakai Ekskavator
Ekskavator yang tenggelam di sungai. (Shanghaiist)

VIVA.co.id – Seperti alat-alat berat pada umumnya, ekskavator tidak didesain untuk melaju di jalan dengan kecepatan tinggi. Biasanya, alat berat yang digunakan untuk menggali tanah ini dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain dengan truk khusus.

Namun terkadang operator ekskavator tidak sabar menunggu truk pengangkut datang. Mereka memilih untuk menjalankan ekskavator melintasi jalanan umum. Tentu saja, hal itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 7 Maret 2017, karena ingin segera pindah lokasi lain yang ada di seberang sungai, operator ini memilih cara yang ekstrem. Ia memindahkan ekskavator dengan memanfaatkan rakit yang ada di pinggir sungai.

Awalnya, semua berjalan dengan lancar. Operator yang ditugaskan untuk menggarap lahan yang ada di Guangdong, China, itu menggunakan sekop ekskavator sebagai dayung.

Sayangnya, karena tidak bisa mengendalikan keseimbangan, alat berat tersebut akhirnya tercebur ke sungai. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran datang untuk mengevakuasi.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP