Video Aksi Nekat Mendayung Rakit Pakai Ekskavator

Ekskavator yang tenggelam di sungai.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Seperti alat-alat berat pada umumnya, ekskavator tidak didesain untuk melaju di jalan dengan kecepatan tinggi. Biasanya, alat berat yang digunakan untuk menggali tanah ini dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain dengan truk khusus.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun terkadang operator ekskavator tidak sabar menunggu truk pengangkut datang. Mereka memilih untuk menjalankan ekskavator melintasi jalanan umum. Tentu saja, hal itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 7 Maret 2017, karena ingin segera pindah lokasi lain yang ada di seberang sungai, operator ini memilih cara yang ekstrem. Ia memindahkan ekskavator dengan memanfaatkan rakit yang ada di pinggir sungai.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Awalnya, semua berjalan dengan lancar. Operator yang ditugaskan untuk menggarap lahan yang ada di Guangdong, China, itu menggunakan sekop ekskavator sebagai dayung.

Sayangnya, karena tidak bisa mengendalikan keseimbangan, alat berat tersebut akhirnya tercebur ke sungai. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran datang untuk mengevakuasi.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024