Cari Motor Trail Suzuki TS 125 Bekas, Ini Kisaran Harganya

Suzuki TS 125.
Sumber :
  • Bikepics

VIVA.co.id – Pasar sepeda motor trail bekas ternyata tak pernah sepi. Setiap tahun, penyuka motor trail semakin meningkat di berbagai kota yang ada di Tanah Air.

Bukan hanya sebagai motor hobi, trail saat ini sudah dianggap sebagai salah satu kendaraan roda dua yang nyaman digunakan di jalan raya.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Jika Anda bermaksud membeli motor trail bekas, coba sambangi Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya nomor 25, Jakarta Barat. Di tempat ini, calon konsumen bisa mendapat informasi mengenai harga motor trail bekas dan baru.

"Yang main banyak. Terus ada peningkatan setiap tahunnya. Saya mulai usaha ini sejak tahun 2007, pemainnya masih sedikit. Saat itu masih Suzuki TS 125," kata Pemilik Roby Steam, Roby, kepada VIVA.co.id

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Saat disinggung mengenai harga trail bekas, Roby menjelaskan bahwa ada dua harga, yakni motor standar dan yang sudah dimodifikasi.

"Kalau KLX 150 misalnya, sudah dimodifikasi bisa sampai Rp30-35 juta. Standarnya itu Rp16,5-25 juta, tergantung tahun dan kondisi,” jelasnya.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?

Yang unik adalah harga Suzuki TS 125. Harga kondisi standarnya jauh lebih tinggi ketimbang versi modifikasi. “Kalau standar masih asli itu Rp35-60 juta. Tapi kalau sudah dimodifikasi Rp17-20 juta, tergantung modifikasinya," ungkapnya.

Sedangkan untuk motor buatan China, Roby mengaku harganya berada di kisaran Rp15 juta ke bawah. Sedangkan untuk motor buatan Eropa seperti KTM dan Husqvarna, harganya di kisaran Rp115 juta untuk tahun produksi 2016. (one)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022