Heboh Video Bercinta di Atas Motor Melaju Kencang

Dua sejoli tertangkap kamera sedang bercinta di atas sepeda motor.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa tak senonoh terjadi di sebuah jalan yang ada di Paraguay. Sepasang kekasih tertangkap kamera sedang bercinta di atas sepeda motor yang mereka dikendarai. Keduanya melintas dengan kondisi setengah telanjang.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 7 Maret 2017, kejadian itu direkam oleh pengendara yang kebetulan melintas.

Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, nampak perempuan menghadap belakang sembari punggungnya bersender pada tangki bahan bakar. Ia juga melingkarkan kedua kakinya ke tubuh pria yang mengendarai motor tersebut.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Selain memalukan, aksi sepasang sejoli itu tentu sangat membahayakan. Mereka tampak tak memakai helm dan perlengkapan keamanan lainnya. Sepasang kekasih itu seolah-olah tak peduli aksi mereka direkam oleh pengendara yang melintas.

Tindakan asusila yang dilakukan sepasang kekasih itu sempat membuat geger masyarakat setempat. Menurut salah satu petugas kepolisian, keduanya terancam hukuman berat karena melakukan adegan intim di tempat terbuka.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. Jika keduanya terbukti bersalah, maka akan dijatuhkan sanksi denda sebesar US$534 atau sekitar Rp7,2 juta. Jika pengendara terbukti mengonsumsi minuman keras, kemungkinan hukuman bakal lebih berat. (hd)

Menhan Prabowo Subianto dan Erick Thohir naik maung di Malang, Jatim.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Prabowo Subianto telah resmi ditetapkan sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Saat masa kampenya, Prabowo mengatakan bercita-cita Indonesia bisa membuat mobil sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024