TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Celaka, Pemotor Nyantol di Mobil Lalu Diajak 'Jalan-jalan'

Hikmahnya, saat menyetir jangan melamun. Berbahaya.
Celaka, Pemotor Nyantol di Mobil Lalu Diajak 'Jalan-jalan'
Celaka, pemotor nyantol di mobil lalu diajak 'jalan-jalan' (liveleak.com)

VIVA.co.id – Satu pemandangan mencengangkan terjadi di daratan Amerika Serikat. Seorang pengendara motor membuat ringsek bagian belakang mobil Hyundai Acura TSX karena tidak bisa mengontrol motornya saat dipacu dengan kecepatan tinggi di Olympia, Washington DC, AS.  

Rider menabrak sedan dengan keras, dan membuatnya terjungkal ke kap belakang.  Namun, saat begini justru sedan itu malah tak mau memberhentikan kendaraannya. Alhasil, rider motor ikut diajak “jalan-jalan” hingga beberapa ratus meter. 

Dilansir dari Jalopnik, Senin 6 Maret 2017, kejadian itu bermula ketika pengendara mobil melamun. Akibatnya, dia hampir menabrak mobil di depannya, dan seketika memutuskan pengereman mendadak. 

Nahasnya, karena reflek akibat rem mendadak, pengendara motor yang ada di belakangnya tak kuat mengontrol kecepatan sehingga menabrak. 

Namun, pemilik mobil butuh cukup lama untuk sadar mobilnya ditabrak, alhasil mau tak mau pria itu menggedor bagian kaca belakang.

Melihat hal tersebut, pengemudi langsung menyadari bahwa terdapat sebuah penumpang gelap di belakang mobilnya. Karena kaget bukan kepalang, pemilik bukannya memberhentikan mobil, tapi justru menambah kencang kendaraannya. 

Hal ini sontak membuat pengemudi motor marah bukan kepalang, sehingga mengancam untuk memberhentikan mobil. Permintaan itu pun langsung dikabulkan. 

Setelah berhenti, keduanya sempat cekcok. Rider memarahi pemilik mobil karena tidak berhenti saat ditabrak dan justru menambah kecepatan. Tak lama berselang, keduanya berdamai. Keduanya mengakui kesalahan masing-masing. 

Pelajarannya, bagi pemilik motor sebaiknya selalu berhati-hati dalam mengemudi. Sedangkan pemilik mobil, alangkah baiknya jika tidak melamun saat berkendara.

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP