Jessica Iskandar Ingin Punya Mobil yang Suaranya Seksi

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memiliki dua tunggangan mewah rupanya belum bisa membuat puas komedian Jessica Iskandar.Ibu anak satu itu memiliki keinginan untuk bisa gonta-ganti mobil setiap tahunnya.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Kalau aku bisa ganti (mobil) setiap tahun, aku mau ganti setiap tahun. Hahaha," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Selasa 7 Maret 2017.

Jessica mengaku jarang bepergian keluar rumah. Saat berkumpul bersama teman-temannya, ia juga hampir tidak pernah membawa kendaraan pribadi. Mengapa?

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Aku enggak banyak bepergian, aku ibu-ibu juga. Lagian, kalau pergi pasti aku dijemput," ujarnya.

Saat disinggung perihal mobil impian yang ingin ia miliki, Jessica pun terdiam sesaat, sebelum menyebutkan merek supercar buatan Italia.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Aku pengennya Aventador (Lamborghini) kali yah. Karena, beda saja, pintunya buka ke atas, suaranya seksi, di dalamnya lux (mewah) banget, enggak banyak orang yang punya. Kan senang, limited edition hehehe," katanya.

Sekadar informasi, Aventador merupakan supercar yang menggantikan model Murcielago. Mobil eksotik itu dirakit di pabrik Lamborghini yang ada diSant'Agata Bolognese, Italia.

Supercar ini menggendong mesin 12 silinder berkapasitas 6.500cc, yang mampu menghasilkan tenaga 690 daya kuda dan torsi 690 Newton meter. Harganya diperkirakan sekitar Rp5 miliar.

Lamborghini Aventador LP750-4 Superveloce

Lamborghini Aventador SV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya