Musisi Top Indonesia Ramaikan Festival Seni Pasar Online

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Blibli.com selaku situs jual beli online asli Indonesia ingin mengangkat brand-brand lokal melalui Blibli Fun Festival (BFF) yang akan digelar di Ecopark Ancol pada tanggal 8-9 Maret 2017.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Ini merupakan sebuah Festival Art-Market-Music yang memungkinkan masyarakat melihat langsung produk-produk merchant Blibli.com sekaligus mendapatkan pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni.

Selama dua hari, BFF bakal menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan musisi solo maupun grup band, dan juga beragam produk kreatif para merchant Blibli.com.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Beberapa musisi top Tanah Air yang akan tampil antara lain Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga untuk dewasa Rp125 ribu (1 hari) dan Rp199 ribu (2 hari). Sementara untuk tiket anak dapat digunakan untuk 2 hari yaitu Rp79 ribu. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp325 ribu dan Rp449 ribu. Khusus untuk pelajar ada penawaran menarik hanya Rp100 ribu.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” ujar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com saat di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017. (mus)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024