Cari Mobil, Ada Promo Menarik dari Mitsubishi Maret Ini

Diler baru Mitsubishi di Jambi.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memasuki Maret 2017, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menawarkan program menarik, salah satunya Customer Family Loyalty Program. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Program ini untuk memberikan apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya," kata Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya.

Dalam program ini konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan potongan harga Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, dan Mirage. 

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian, konsumen di seluruh Indonesia dengan tanggal validasi faktur Maret 2017 bisa menikmati program ini. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. 

Selain program Customer Family Loyalty Program, Maret ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik lainnya. Seperti program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis paket, gratis GPS navigasi dan kamera belakang, serta gratis kaca film V-Kool. (ren)
 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia
New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022