Mobil Baru Suzuki Bisa Dipesan dengan Uang Muka Rp5 Juta

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski belum diluncurkan secara resmi, namun sejumlah diler Suzuki telah membuka pemesanan untuk mobil terbaru berjenis city car, yakni Ignis. 

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Dari penelusuran VIVA.co.id ke sejumlah diler, mereka sudah membuka pemesanan terhitung akhir Januari lalu. "Sudah dari akhir Januari bisa dipesan. Untuk booking fee yaitu Rp5 juta dan kartu identitas (KTP)," kata salah satu wiraniaga Suzuki di Jakarta Pusat, Kamis 9 Maret 2017. 

Suzuki Indonesia dikabarkan akan menghadirkan wujud Ignis pada April tahun ini. Terkait harga, pihak diler memasang banderol sementara, yaitu Rp139,5 juta untuk tipe GL, Rp159 juta untuk GLX M/T serta Rp169,5 juta untuk GLX A/T. Semua harga berstatus on-the-road Jakarta.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

"Untuk stok di diler, baru ada nanti bulan depan. Jadi kalau mau, booking dulu boleh," ujarnya. 

Guna menarik minat konsumen, Suzuki Indonesia menghadirkan delapan pilihan warna Ignis, yakni grey metallic, neon blue metallic, blue metallic, helios gold pearl metallic, black metallic, fervant red, flame orange pearl metallic, dan terakhir pure white pearl.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Sebelumnya, Ignis sempat dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 2016 lalu. Mobil itu dihadirkan untuk menggantikan Suzuki Splash, yang sudah setop produksi.

Ignis memiliki dimensi panjang 3.700 milimeter dan lebar 1.660 milimeter. Meski bodinya terbilang kecil, namun mobil ini memiliki ground clearance cukup tinggi, yakni 180 milimeter.

Suzuki menyematkan mesin empat-silinder berkapasitas 1.200cc, yang mampu menghasilkan tenaga 91 daya kuda dan torsi 118 Newton meter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya