Deretan Mobil Mewah Vega Darwanti, Apa Saja?

Vega Darwanti
Sumber :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Vega Darwanti, host cantik nan seksi yang kini tengah sibuk membawakan acara Pesbukers di ANTV rupanya punya koleksi mobil mewah. Di garasi rumahnya, terpajang tiga mobil mahal yakni Alphard, Marcedez Benz dan Honda CR-V. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dalam kesempatan ini, VIVA.co.id mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang banyak dengan sosok yang satu ini. Vega memang mengakui senang mengendarai roda empat sendiri tanpa sopir saat libur. Ia banyak bercerita mengenai kendaraan mewah kesukaannya itu.

"Aku tuh senang sama mobil Jepang, yang mobil Eropa satu. Kalau suami senang mobil dari Eropa, memang mahal tapi harga jualnya turun. Kalau kita ibu-ibu ini kan enggak pengen rugi, mobil Jepang makanya," tuturnya saat ditemui usai syuting Pesbukers ANTV.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Pilihan Alphard karena nyaman digunakan saat melakukan rutinitas syuting. Nyaman, besar, leluasa namun Vega juga mengibaratkan mobil mewahnya itu dengan kendaraan umum. "Bawa Alphard kayak bawa metro mini," ucap dia.

Maka dari itu, ibu dua anak itu merasa seksi saat berkendara dengan si Mercy nan elegan itu. "Mercy dong, nyamanlah mobil Eropa, ibaratnya tuh kayak nempel di bumi. Kualitas juga enggak diragukan lagi, nyaman pastinya," ungkap dia.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sementara bertolak belakang dengan suami yang senang dengan sedan BMW. "Kalau BMW kan mobilnya om-om banget, hehe," ucapnya nyeleneh.

Ternyata di balik kesibukannya sebagai seorang entertainer, Vega selalu menyempatkan diri untuk mendekor interior dan eksterior ketiga mobil mewahnya. Tak lupa dia selalu merawat dan membersihkan ketiga mobilnya itu.

"Aku tuh senang beli perlengkapan salon mobil, spa mobil, dashboard, tisu basah khusus dashboard, senang aja belinya. Tapi tergantung skill ya cara pakainya, kalau sekarang diurusin sama driver aja untuk ngerawatnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya