TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Deretan Mobil Mewah Vega Darwanti, Apa Saja?

Mobil Eropa ada, Jepang juga ada. Mana yang disuka Vega?
Deretan Mobil Mewah Vega Darwanti, Apa Saja?
Vega Darwanti (viva.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Vega Darwanti, host cantik nan seksi yang kini tengah sibuk membawakan acara Pesbukers di ANTV rupanya punya koleksi mobil mewah. Di garasi rumahnya, terpajang tiga mobil mahal yakni Alphard, Marcedez Benz dan Honda CR-V. 

Dalam kesempatan ini, VIVA.co.id mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang banyak dengan sosok yang satu ini. Vega memang mengakui senang mengendarai roda empat sendiri tanpa sopir saat libur. Ia banyak bercerita mengenai kendaraan mewah kesukaannya itu.

"Aku tuh senang sama mobil Jepang, yang mobil Eropa satu. Kalau suami senang mobil dari Eropa, memang mahal tapi harga jualnya turun. Kalau kita ibu-ibu ini kan enggak pengen rugi, mobil Jepang makanya," tuturnya saat ditemui usai syuting Pesbukers ANTV.

Pilihan Alphard karena nyaman digunakan saat melakukan rutinitas syuting. Nyaman, besar, leluasa namun Vega juga mengibaratkan mobil mewahnya itu dengan kendaraan umum. "Bawa Alphard kayak bawa metro mini," ucap dia.

Maka dari itu, ibu dua anak itu merasa seksi saat berkendara dengan si Mercy nan elegan itu. "Mercy dong, nyamanlah mobil Eropa, ibaratnya tuh kayak nempel di bumi. Kualitas juga enggak diragukan lagi, nyaman pastinya," ungkap dia.

Sementara bertolak belakang dengan suami yang senang dengan sedan BMW. "Kalau BMW kan mobilnya om-om banget, hehe," ucapnya nyeleneh.

Ternyata di balik kesibukannya sebagai seorang entertainer, Vega selalu menyempatkan diri untuk mendekor interior dan eksterior ketiga mobil mewahnya. Tak lupa dia selalu merawat dan membersihkan ketiga mobilnya itu.

"Aku tuh senang beli perlengkapan salon mobil, spa mobil, dashboard, tisu basah khusus dashboard, senang aja belinya. Tapi tergantung skill ya cara pakainya, kalau sekarang diurusin sama driver aja untuk ngerawatnya," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP