Nissan Hargai Mobil Bekas Lebih Tinggi Rp10 Juta

Stan Nissan di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Guna memudahkan konsumen dan calon pembeli mobil Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia melanjutkan program tukar tambah mobil, Nissan Trade-In and Test Drive Festival, hingga akhir Maret 2017.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Program tukar-tambah mobil dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan ini telah berlangsung sejak Januari 2017 di 30 kota. Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan NMI Davy J Tuilan mengklaim, program tukar tambah ini mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama. Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif, dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut. Seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga saat ini," ujar Davy dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 10 Maret 2017.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Dalam program ini, mobil lama yang dimiliki konsumen akan dihargai lebih tinggi hingga Rp10 juta dari harga pasaran. Tentunya, ada syarat dan ketentuan khusus agar bisa mendapatkan promo ini.

Pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan rakitan 2017 akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024

Sejak diadakan pada Januari 2017, program tukar tambah ini telah membukukan pemesanan sebanyak 2.550 unit, 188 persen lebih tinggi dari target NMI.

Program tersebut berlangsung di berbagai kota, yakni Jakarta, Bogor, Depok,  Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Pekanbaru, Pontianak, Salatiga, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap, dan Purwokerto.

BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024