Ada Acara Gymkhana dan Drifting di IIMS 2017

Ilustrasi drifting.
Sumber :

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017, yang akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menyajikan banyak acara baru.

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Berbeda dari gelaran sebelumnya, kali ini PT Dyandra Promosindo sebagai promotor telah menyiapkan beberapa acara menarik yang akan meramaikan ajang tahunan tersebut. Acara yang dimaksud yaitu kontes modifikasi, gymkhana serta kejuaraan nasional drifting bertajuk Pertamax Motorsport IIMS Super Drift. 

Untuk modifikasi, gelaran ini tercipta berkat kerja sama antara PT HIN Promosindo dan Dyandra. Ada seri khusus, yaitu Super Spesial Seris (SSS), yang hanya diikuti 75 modifikator. 

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, penambahan acara baru yang disuguhkan IIMS itu diharapkan bisa membuat jumlah pengunjung meningkat.

"Tahun ini kami ingin ada variasi, yaitu gymkhana dan kejurnas drifting. Kebetulan, mereka saat itu ada waktu luang dan bisa hadir di IIMS," katanya di Jakarta Pusat. 

Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

Untuk jadwalnya, Hendra menjelaskan, seri gymkhana nantinya akan digelar pada pekan pertama. Sementara, kejurnas drifting diadakan di pekan berikutnya. 

Seperti diketahui, Perhelatan IIMS tahun ini tetap menggunakan tema besar The Essence of Motor Show, namun dengan sentuhan karnaval.

Konsep tersebut terinspirasi dari berbagai gelaran otomotif internasional, yang menghadirkan nuansa seperti yang ada di Las Vegas dan Paris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya