Jessica Iskandar Pilih Si Seksi Sedan atau Si Gagah SUV?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Memiliki pendapatan selangit membuat artis dan komedian Jessica Iskandar mampu membeli kendaraan sesuka hati. Selain menunjang gaya hidup, biasanya mobil jadi tolok ukur kesuksesan.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

"Kalau dulu aku sukanya sedan, sekarang setelah punya anak, SUV," kata dia kepada VIVA.co.id di Studio ANTV Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sedan, katanya, itu karena dulu masih sendiri. Tak perlu banyak barang. "Sedan itu lebih elegan, lebih terlihat cantik dan seksi," kata Jessica.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Kini, setelah wanita berusia 29 itu memiliki anak, ia mengganti kendaraan dengan yang lebih besar. Dia memilih Kendaraan Utilitas Sport (SUV) yang lebih keren dan gagah.

"Anakku kan laki, suka banget lompat-lompat, bawaannya banyak," katanya. 

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Karenanya, dia menjatuhkan pilihan pada Mercedes-Benz GLE250. Menurut dia, SUV itu lebih kuat dan terlihat lebih laki-laki dan dewasa.

"Buat aku, kendaraan itu enggak begitu penting. Mau mobil apa pun itu, asal bisa jalan, nyaman dikendarai, enggak rewel," tuturnya. (art)

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022