Mimpi Iwan Fals Saat Kecil Akhirnya Tercapai

Iwan Fals
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi Fuso

VIVA.co.id – PT Krama Tiga Berlian, distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia, mengenalkan brand ambassador terbaru mereka, yaitu Iwan Fals. Musisi kondang tersebut dikontrak hingga satu tahun ke depan. 

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Pengenalan Iwan Fals sebagai brand ambassador berbarengan dengan perayaan penjualan Colt Diesel yang berhasil menembus satu juta unit, dan dibukukan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan, keputusan memilih Iwan Fals sebagai perwakilan Fuso di Indonesia dikarenakan sosoknya yang dekat dengan masyarakat. 

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

"Kami merasa, dia (Iwan Fals) merupakan sosok yang tepat, karena dikenal baik berkat karyanya yang banyak mengangkat isu ke-Indonesiaan. Oleh karenanya, karakter dan kharismanya cocok membawa nama Fuso," katanya di Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Momon itu menjelaskan, dengan terciptanya kerja sama antara Fuso dan Iwan Fals, hal itu diharapkan dapat menciptakan sinergi positif ke depannya. 

Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Fals mengungkapkan alasan, kenapa ia mau bekerja sama dengan Fuso. Menurutnya, salah satu pertimbangannya yaitu berawal dari mimpi.

"Kenapa saya mau, Karena mobil truk itu mempunyai cerita sendiri bagi saya. Terus terang, ini mimpi saya yang terjawab. Soalnya, waktu saya masih Sekolah Menengah Pertama (SMP), pernah dipanggil guru dan ditanya mau jadi apa. Saya bilang, mau jadi sopir, saya mau jual sayur dan juga sambil jadi penyanyi. Melalui kerja sama ini, mimpi saya terwujud," katanya. (mus)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024